Battery Doubler 1.2.1 Software Penghemat Baterai Laptop

Karena sering mobilling dan menggunakan Laptop, saya merasa sangat terganggu dengan kondisi baterai yang cepat habis apalagi kalo digunakan buka aplikasi yang notabene banyak menyedot baterai. Untuk mengatasi hal tersebut di atassaya berusaha mencari solusi biar umur baterai lebih awet dan akhirnya mendapatkan software ini Battery Doubler 1.2.1 (full version dengan Serial Numbernya)

Software ini mampu menghemat batre laptop hingga 10%. Lumayan, bukan?
Karena tidak menggunakan teknik standar (layar redup cahaya, dll), tetapi tahu apa yang harus dimatikan apa yang tidak diperlukan, seperti, misalnya, port USB, Anda dapat memperoleh hingga dua kali lipat otonomi tanpa mengorbankan kenyamanan.

Penurunan waktu isi ulang
Mengisi kembali baterai Anda lebih cepat jika laptop Anda tidak diaktifkan. Itu fakta. biarkan Battery Doubler mendefinisikan ulang beberapa fakta komputer – dengan teknologi Turbo Charge, meningkat menjadi 10% kecepatan pengisian ulang baterai ketika komputer Anda diaktifkan.

Kalibrasi kembali baterai rusak
Setelah menggunakan baterai Anda tanpa menyita banyak perhatian untuk discharge dan recharge setiap kali, performa menjadi sangat rendah. Dengan Battery Doubler, cukup menjalankan wizard recalibration seluruh pekerjaan untuk Anda – secara otomatis!

Mudah digunakan
Dari jendela konfigurasi dengan indikator status baterai, fitur, Battery Doubler unggul pada kemudahan penggunaan. Antarmuka kami menghormati sepenuhnya pedoman Microsoft dan sangat intuitif. Karena Anda tidak selalu ingin membaca manual 300-halaman sebelum menggunakan software, anda akan mengerti bagaimana menggunakan Battery Doubler dalam waktu singkat.

Bila tertarik silahkan download free Battery Doubler 1.2.1.

Semoga Berguna....

Dapatkan kumpulan Ebook Gratis disini

Image and video hosting by TinyPic





0 komentar:

Posting Komentar