Mendulang Dolar di JUSTBEENPAID (FREE)

DAFTAR LANGSUNG GRATIS $10
Mungkin kamu sudah pernah mendengar tentang info ini atau mungkin juga belum. Informasi yang akan saya sampaikan ini adalah tentang bagaimana lebih dari 12 ribu orang dari Indonesia bergabung dan menghasilkan profit hingga ribuan Dolar sejak 2011. Bahkan beberapa member telah rutin mencairkan $1000 setiap pekan, berarti setiap pekan mereka rutin mendapatkan sekitar 9,1Juta. Dan ini adalah REAL.. KENYATAAN.. bukan khayalan apalagi impian!
Saya akan sertakan juga link yang membuktikan profit itu hasil dari Bisnis yang BERDIRI SEJAK TAHUN 2004. Bisnis tersebut diberi nama dengan nama JustBeenPaid.. dan JustBeenPaid memiliki program utama yang bernama JSS Tripler.. dari program JSS Tripler lah para member dari Indonesia meraih profit ribuan dolar! 

DAFTAR LANGSUNG GRATIS $10

Sekilas Tentang JSS Tripler 

JSS Tripler merupakan sub program Bisnis Online dari Program utamanya Just Been Paid ( JBP ) yang didirikan oleh seorang Internet Marketer Terkenal Frederick Mann. JustBeenPaid merupakan Bisnis Online yang telah berdiri sejak tahun 2004 dan semakin populer di seluruh dunia termasuk Indonesia sejak 17 Februari 2011 dengan diluncurkan sebuah sub program Just Been Paid terbaru bernama JSS Tripler. 

Jadi jika kamu ingin mengikuti program JSS Tripler, maka kamu harus mendaftar dulu di program utamanya JustBeenPaid. Silahkan Daftar Gratis dulu agar kamu lebih mengerti konsep Bisnis Online ini. 

Ikuti Panduan Mendaftar JSS Tripler di sini


Salah seorang member dari Indonesia sudah menghasilkan lebih dari $ 27,000 dalam waktu yang singkat. Ayo lihat Bukti Penghasilan beliau di :

http://www.youtube.com/watch?v=CQjnN89ja3A

Sudah banyak yang mendapatkan hasil dari JSS-Tripler. Silahkan kamu search google saja.
Jika kamu sudah mendaftar di JustBeenPaid, maka secara otomatis kamu sudah menjadi F.r.e.e Member di JSS Tripler. Walaupun sebagai F.r.e.e Member, tapi kamu sudah bisa mendapatkan profit dengan cara membeli posisi ( saham ) di JSS Tripler. Harga 1 Posisi/Saham = $10. kamu bisa membeli seberapa banyak Posisi yang kamu mau. Oh ya hampir saja terlewatkan.. ketika kamu mendaftar... JustBeenPaid akan memberikan pinjaman modal $10 yang dapat kamu gunakan untuk membeli 1 posisi/saham. Pinjaman tersebut akan menghasilkan profit 150% dalam 81 hari.

 DAFTAR LANGSUNG GRATIS $10

Setiap Posisi yang kamu beli PASTI mendapatkan Profit 2% per hari kerja (senin-jumat) dan Profit 1.5% per hari libur (sabtu - minggu) diatas jam 6 sore selama 81 hari. Dengan hasil akhir total profit PASTI 150%
Pada hari ke-81, Posisi yang kamu beli sudah matang/ mature/hangus, tidak lagi menghasilkan profit. kamu bisa kembali membeli posisi dari uang profit yang kamu dapatkan tadi 150% untuk bisa meningkatkan pendapatan
kamu setiap hari. Tapi ingat, kamu tidak harus menunggu sampai masa 81 hari untuk bisa membeli posisi
lagi. Kapanpun bisa dilakukan.

Contoh Profit 150% :
kamu membeli 4 posisi = 4 posisi x $10 = $40
Setiap hari kamu akan mendapatkan profit 2% dari setiap
posisi yang kamu miliki = $10 x 2% = $0.2 kecuali hari
libur profit $0.15 Total Profit 4 posisi selama 81 hari = $60
pada hari ke-81 Sepertinya kurang menarik ya, karena dengan $40
hanya dapat profit $60 setelah 81 hari.

Tapi tunggu dulu! Ingat, ada compounding di sini. kamu bisa membeli ulang posisi/saham menggunakan profit harian. Setiap terkumpul $10 di balance, gunakan itu untuk membeli posisi baru. Saya contohkan lagi, misalnya kamu membeli 20 posisi senilai $200, maka setiap hari kamu akan mendapat $4. Nah, di hari ke-3 saja sudah ada $12 di balance JSS Tripler kamu, maka kamu bisa menggunakan $10 darinya untuk membeli posisi baru (sisa $2). Jadi jumlah posisi kamu menjadi 21 posisi dan pada hari ke-4 komisi harian sudah bertambah menjadi $4.2. Demikian seterusnya kamu bisa lakukan compounding hingga dirasa cukup (terserah kamu sendiri, tapi jangan lupa untuk withdraw jangan compounding terus hehe..)

Berapa Besar Profit yang kamu peroleh, Tergantung Berapa Posisi yang kamu beli

Beli 1 Posisi senilai $10 = Profit kamu $0,2 perhari
Beli 10 Posisi senilai $100 = Profit kamu $2 perhari
Beli 100 Posisi senilai $1000 = Profit kamu $20 perhari
Beli 1.000 Posisi senilai $10.000 = Profit kamu $200 perhari

Tidak ada batasan minimum Posisi. kamu bisa membeli hanya 1 Posisi aja, dan Buktikan dengan melihat perkembangan Profit kamu setiap hari, serta kamu bisa meningkatkan pembelian Posisi kamu dari puluhan,
ratusan bahkan ribuan posisi.

Ikuti Panduan Mendaftar JSS Tripler di sini


DAFTAR LANGSUNG GRATIS $10
Kelebihan Bisnis Online JSS Tripler :
  1. Investasi minimal $10 saja.
  2. Jangka waktu investasi tiap posisi hanya 75 hari ( termasuk hari sabtu dan minggu )
  3. Profit tidak terpengaruh dengan fluktuatifnya profit perusahaan, Profit kamu TETAP 2 % perhari kerja dan 1,5% hari libur.
  4. Profit kamu akan diupdate di member area setiap hari pukul 18.00 WIB keatas.
  5. Total profit selama 81 hari 150% bagi f.r.e.e member, dan yang mau upgrade bisa mendapat profit hingga 300%
  6. kamu bisa membeli Posisi kapanpun kamu mau tanpa menunggu hari ke-81
  7. Profit harian yang kamu dapatkan bisa langsung dipakai untuk membeli posisi baru ( compound ) tanpa harus menunggu hari ke-81
  8. Untuk memaksimalkan pendapatan kamu, lakukan compounding (reinvest/membeli posisi baru dari profit ) setiap
  9. mendapatkan profit $10.
  10. Kamu bisa menarik/withdrawal penghasilan kamu kapanpun jika sudah mempunyai minimum $20 dan maksimal proses 3x24jam
  11. Tidak harus mencari referral. kalau pun bisa mencari referrallebih bagus, karena komisinya lumayan Level 1 = 10%, Level 2 = 5% dari setiap pembelian posisi dari referral serta kamu akan mendapatkan komisi $5 untuk level 1 ,$2.5 untuk level 2 untuk setiap matrix milik member kamu sedalam 2 level yang c.y.c.l.e di postions matrix di JSS Synergy Surf. Komisi ini berlaku untuk member yang Upgrade.
Untuk mendaftar di JUSTBEENPAID SILAHKAN BUKA ALAMAT LINK INI 
 http://www.justbeenpaid.com/?r=Nf1jPCtSss atau klik gambar di bawah

Cara Deposit JSS Tripler di sini

Strategi untung lebih dari 300% dalam 150 hari di sini

DAFTAR LANGSUNG GRATIS $10

Dapatkan kumpulan Ebook Gratis disini






Image and video hosting by TinyPic


8 komentar:

Posting Komentar