Mengetahui Product Key dan Serial Number Program dengan LicenseCrawler

Informasi berikut ini adalah cara mengetahui serial number atau product key dari program yang terinstall di komputer kitatan


Dengan mengetahui serial number atau product key program ini kita bisa memanfaatkan nanti pada saat kita ingin menginstall kembali sistem atau program dan kebetulan kita lupa dengan serial number atau product key program tersebut.

Untuk bisa mengetahui serial number atau product key program kita sebenernya bisa memanfaatkan Registry Editor (regedit), tapi untuk yang awam dengan Registry Editor bisa memanfaatkan freeware LicenseCrawler yang dikembangkan oleh Martin Klinzmann. Fungsi dari RegistryCrawler sendiri adalah mencari serial number dan product key dari semua program di komputer yang ada dalam registry.

Untuk menjalankan RegistryCrawler ini sangat mudah, cukup dengan menekan tombol Search dan secara otomatis RegistryCrawler akan mulai melakukan pencarian dan memberikan hasilnya pada kolom di bawahnya.




Dari sini kita akan mengetahui program apa saja yang terinstall berikut serial number dan product key-nya. Jadi jika kita lupa dengan serial number program, kita tinggal menjalankan RegistryCrawler ini dan mencatat serial number program yang kita butuhkan, untuk kemudian kita gunakan nanti setelah kita menginstall ulang sistem dan program.

Untuk mendapatkan software LicenseCrawler silahkan klik disini

Semoga berguna dan bermanfaat

Dapatkan kumpulan Ebook Gratis disini

Image and video hosting by TinyPic





8 komentar:

Posting Komentar