IsmAdsIncome Bisnis Online yang Menjanjikan

IsmAdsIncome Bisnis Online yang Menjanjikan
IsmAdsIncome adalah sebuah BO (investasi) baru yang berbasis advertising yang merupakan pendamping situs advertising (social network) yang telah berjalan sejak 2009 yang berlokasi di London Inggris, yaitu IsmMagic. Situs ini baru direlease pada 16 Agustus 2012 dan selama 14 hari sudah diikuti oleh 1460 member dengan jumlah investasi yang masuk sebesar $53,580 (lima puluh tiga ribu dollar) dan telah melakukan pembayaran profit sebesar $6,420 (enam ribu empat ratus dollar).
ISM Magic Limited
Address: Tava Pren, Reawla lane, Reawla, Hayle, Cornwall, UK, TR27 5HQ
Company Number: 7638943
Email: admin@ismmagic.com


IsmAdsIncome dikelola oleh Rican Professional Networks Ltd, dibawah pimpinan Richard Cannon, seorang senior di bisnis online. Jabatan Richard Cannon (Rican) adalah CEO, sedangkan ownernya adalah Russel Chapman, seorang pakar juga di bisnis online.


System investasinya sederhana, kita membeli advertisement package dengan harga $10/package yang terdiri dari :

• 3000 banner impressions
• 3000 fatured banner impressions
• 3000 text ad impressions


Dengan membeli ads pack itu, maka kita akan mendapatkan profit sharing sebesar 1.5%/hari fixed selama 200 hari. Setelah 200 hari total profit sharing yang kita dapat adalah 300% dan package tersebut akan expired.

IsmAdsIncome juga menawarkan komisi referral (donwline langsung) sampai 3 level, sebesar :

• 5% komisi referral level 1
• 3% komisi referral level 2
• 1% komisi referral level 3


Dalam system investasi ini, kita dapat melakukan repurchasing (compounding), yaitu membeli ads pack baru melalui profit yang kita terima, baik dari profit harian maupun dari komisi referral.


Apakah kita tetap mendapatkan profit walaupun tidak punya referral ? TENTU SAJA, MEMILIKI REFERRAL BUKAN SYARAT UNTUK MENDAPATKAN PROFIT HARIAN.



Gambaran penghasilan dari simulasi investasi :

IsmAdsIncome Bisnis Online yang Menjanjikan

Dalam simulasi tersebut, jika kita melakukan investasi awal sebesar $100 (=10 ads packcage), kemudian mengatur full repurchasing selama 60 hari, kemudian melakukan repurchasing 50% selama 50 hari berikutnya, dan selanjutnya diatur repurchasing sebesar 70%, maka kita akan memperoleh pendapatan sebesar $1,141 ($1,041 net profit) atau sebesar 11 kali lipat lebih !!.

Suatu pendapatan yang sangat baik untuk sebuah investasi.

JANGAN LUPA, LAKUKAN PENDAFTARAN SEKARANG JUGA ATAU ANDA HANYA AKAN MENJADI PENONTON KETIKA TEMAN-TEMAN ANDA SUKSES.





Dapatkan kumpulan Ebook Gratis disini
Image and video hosting by TinyPic


3 komentar:

Posting Komentar