Online dengan Lebih dari 1 Yahoo Messenger

S

alam buat teman2 semua, setelah lama tidak otak-atik blog disini saya ingin sedikit berbagi dengan teman2 semua bagaimana cara kita online dengan YM menggunakan beberapa akun secara bersamaan dengan melakukan sedikit editing pada Registry Editor.


Langkah-langkah editing pada Registry Editor ini bisa dimanfaatkan pada semua versi Yahoo Messenger, termasuk versi terakhir yaitu versi 10. Kita mulai saja, langkah pertama kita masuk ke menu Registry Editor, dengan memilih Start pada Windows dan pilih Run, kita isi dengan ‘regedit’ (tanpa tanda petik).


Setelah masuk Registry Editor, kita pilih HKEY_CURRENT_USER (klik tanda + untuk membuka kontennya), dilanjutkan dengan memilih Software > Yahoo > Pager > Test.


Berikutnya kita masuk kolom kiri, klik kanan mouse, pilih New > DWORD Value. Beri nama ‘Plural’ (tanpa tanda petik) dan tekan Enter.


Langkah selanjutnya, klik kanan pada key Plural yang baru kita buat tadi dan pilih Modify.


Isi Value Data dengan 1 dan untuk Base kita pilih Decimal.


Selesai, tutup menu Registry Editor, dan kita sekarang bisa mengaktifkan akun YM yang berbeda secara bersamaan (karena setiap kita menjalankan Yahoo Messenger otomatis, akan membuka panel YM baru, jika sebelum dilakukan perubahan registry, maka ketika kita menjalankan YM kita akan dibawa langsung ke panel YM yang aktif).


Sederhana kan langkah-langkahnya, selamat mencoba.

Dapatkan kumpulan Ebook Gratis disini


Image and video hosting by TinyPic






5 komentar:

Poskan Komentar