MEMULAI BISNIS di FAST CASH MEGA

Setelah dipostingan sebelumnya kita membahas apa itu FASTCASTMEGA di sini, dan bagaimana cara mendaftar di FASTCASHMEGA di sini




Maka langkah awal Ketika kita memulai untuk berbisnis & action di FCM :
  1. Daftar & Registrasi free di -----> http://fastcashmega.com/?ref=3ndur0
  2. Upgrade $10 dengan cara klik menu "BUY CYCLER SPOTS" pilih line $10 (saran cukup 1 line spot sj min $10)
  3. Selanjutnya tugas kita hanya fokus dan beli posisi / share sebanyak-banyaknya di menu "BUY PROFIT UNITS" -----> Inilah untuk profit hariannya (3% selama 60 hari), contoh jika Anda membeli :
* 1 unit share yaitu $10 ---> profit $0.3/hari
* 10 unit shares yaitu $100 ---> profit $ 3/hari
* 20 unit shares yaitu $200 ---> profit $6 /hari
* 50 unit shares yaitu $500 ---> profit $15/hari
* 100 unit shares yaitu $1000 ---> profit $30/hari
Dan seterusnya.........................
Profit harian akan di update 24 jam dari masa pembelian unit share dan profit sabtu dan minggu tetap di bayar.

Catatan Untuk Profit Harian ini :


  1. Hasil Profit harian di FCM masuknya ke "SHARE EARNING BALANCE" yang nampak di menu account overview kita (jika ingin melihatanya), Hasil profit ini bisa langsung di tarik atau WD dgn min WD hanya $5 di tulisan "withdraw", saat kita WD akan terjadi pemangkasan hasil profit kita masing-masing :
  • 30% akan di konversi ke "repurchase balance" dan hasil yang ada di repurcashe balance hanya bisa utk kita belikan spot cycler yang sifatnya jangka panjang.
  • 70% akan masuk ke processor pembayaran kita ( LR, STP atau PAYZA).
  1. Dan selain WD, hasil profit harian ini juga bisa di Compound untuk membeli lagi posisi / share di FCM (min. 1 posisi = $10) ,,, namun sebelum compound maka terlebih dahulu saldo di share earning balance kita Konversi ke CASH BALANCE di tulisan "convert to cash balance" maka nantinya hasil masuk ke share earning balance ini ketika kita Konversi juga akan terjadi pemangkasan profit kita yaitu :
  • 30% akan di konversi ke "repurchase balance" dan hasil yang ada di repurcashe balance hanya bisa utk kita belikan spot cycler yang sifatnya jangka panjang.
  • 70% akan di konversi ke " cash balance " Nah setelah hasil sudah terkonversi dan berada di cash balance, maka ini boleh kita Withdraw /di tarik keluar juga, bisa Transfer antar member serta bisa untuk digunakan Re-Invest / COMPOUND beli posisi lagi di FCM.


CONTOH : 

Profit harian kita ($10), hasil profit ini adanya di menu "share earning balance" Untuk melakukan penarikan ataupun Compound dari hasil ini kita Konversi dulu yaitu "convert to cash balance" jadi begitu di convert yang $10 terjadi rincian seperti ini :
  • $7 (70%) masuk ke CASH BALANCE (hasil yang masuk disini anda boleh WD ketika cukup $5 atau anda buat compound/reinvest ketika cukup $10)
  • $3 (30%) masuk ke Repurchase balance ( hasil yang masuk ke sini hanya bisa untuk di belikan spot,ketika cukup minimal $10 boleh di buat beli spot di cycler spotnya,dan di FCM line spotnya terdiri dari line $10 sehingga line $5000.dan ketika spot spot di line ini matured maka kita akan dapat 300% per line dan juga posisi line kita akan di geser ke line yang lebih tinggi.
MEMULAI BISNIS di FAST CASH MEGA
MEMULAI BISNIS di FAST CASH MEGA

Semoga dapat memberikan pencerahan

Untuk bergabung di FastCashMega silahkan join di sini





Dapatkan kumpulan Ebook Gratis disini
Image and video hosting by TinyPic


5 komentar:

Posting Komentar