INAPAY, Pembayaran ON Line Terpercaya

Inapay,

APAKAH ITU INAPAY?

Inapay merupakan sistem pembayaran dari PT. INDONESIA PAYMENT SOLUTION yang bertindak sebagai pihak ketiga yang terpercaya untuk melindungi Pembeli dan Penjual dalam melakukan transaksi jual beli online. segala pengumpulan, penyimpanan dan penyaluran dana pembayaran akan dilakukan sesuai dengan prosedur dan instruksi dari pembeli dan penjual dengan sistem konfirmasi yang tersedia di situs inapay.

Ketika pembeli dan penjual yang tidak saling kenal ingin melakukan transaksi jual beli online, mereka membutuhkan pihak ketiga yang terpercaya untuk menjembatani dan menjadi wadah sebagai penampung kekhawatiran dan rasa tidak aman mereka sehingga kepastian dan keberhasilan transaksi terjamin, aman dan tanpa ragu-ragu. Disitulah inapay masuk sebagai layanan terpercaya di internet yang menjamin transaksi Anda menjadi lebih yakin, aman dan bebas khawatir sehingga pembeli menjadi bertambah banyak dan penjual lebih percaya diri untuk menjual secara online.

Dengan menggunakan inapay, pembeli tidak perlu ragu ataupun merasa was-was lagi JIKA terjadi kegagalan transaksi seperti penipuan-penipuan yang marak terjadi dimana barang yang sudah dibeli tidak sampai ke tangan pembeli sedangkan uang sudah ditransfer ke penjual atau pembeli menerima barang yang tidak sesuai kesepakatan. Karena inapay menjamin 100%* uang kembali (Money back Guarantee) kepada pembeli jika ada kegagalan transaksi seperti yang disebutkan diatas.

Inapay sangat tepat untuk Anda yang ingin membeli atau menjual secara online atas barang-barang yang ingin Anda beli atau jual seperti alat-alat elektronik, fashion dan aksesoriesnya, alat-alat kesehatan dan kecantikan, buku dan majalah, cd/dvd music dan movies, gift dan stationery, toys (mainan) dan Hobbies, furniture, dan masih banyak barang lainnya yang bisa diperjual belikan secara online baik melalui situs-situs jejaring sosial, forum-forum atau blog.

MENGAPA INAPAY ADALAH CARA TERBAIK DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI JUAL BELI ONLINE ?

Inapay menggunakan sistem konfirmasi yang dapat dilakukan di situs kami, dimana semua kejadian mulai dari transfer oleh pembeli ke Inapay,pengiriman barang oleh penjual ke pembeli, penerimaan barang oleh pembeli hingga penerimaan pembayaran dari Inapay ke penjual. Sistem secara otomatis mencatat dan menyimpan semua kejadian dan juga memberikan informasi tersebut ke pihak pembeli, penjual dan Inapay sendiri melalui email.

Berikut kelebihan-kelebihan jika menggunakan sistem Konfirmasi dari Inapay:

Penjual :


  • Penjual mengetahui bahwa pembeli sudah melakukan pembayaran atas barang yang dibelinya ke Inapay
  • Sistem verifikasi dari Inapay bahwa pembayaran dari pembeli sudah diterima dan instruksi untuk penjual agar dapat melakukan pengiriman barangnya ke pembeli
  • Penjual dapat melihat status transaksi yang sudah terjadi maupun yang sedang terjadi dan status pemesanan kapan saja dan dimana saja secara online
  • Semua kejadian transaksi di informasikan oleh Inapay lewat email
  • Histori transaksi yang tersimpan di database Inapay
  • Pelayanan customer service Inapay 6 hari kerja selama seminggu


Pembeli :


  • Pembeli mempunyai kesempatan untuk memeriksa barang yang diterima sebelum transfer pembayaran dilakukan oleh Inapay ke penjual
  • Dapat melihat status transaksi yang sedang terjadi atau yang sudah terjadi dan status pemesanan kapan saja dan dimana saja secara online
  • Semua kejadian transaksi di informasikan oleh Inapay lewat email
  • Histori transaksi tersimpan di database Inapay
  • Pelayanan customer service Inapay 6 hari kerja selama seminggu

Pengalaman Pribadi dari Penulis :


Pada hari Minggu tanggal 18 November 2012 kurang lebih sekitar jam 21.00 WIB saya melakukan transaksi online (membeli balance $ PerfectMoney dari seorang buyer) karena baru 2 kali melakukan transaksi lewat INAPAY ada format penulisan yang ketinggalan sehingga setelah saya melakukan transfer sejumlah uang ke rekening INAPAY, di email saya ada pemberitahuan kalau transaksi gagal dan uang dikembalikan oleh INAPAY.
Tidak lama setelah pemberitahuan email diatas, YM saya di buzz oleh CZ INAPAY bila transaksi saya gagal dan uang telah dikirim balik dan diberi tahu sebab kegagalan transaksi tersebut. Setelah dapat arahan dari CS transaksi OK.


Tapi yang lebih parah lagi ternyata buyer belum pernah transaksi di Perfect Money sehingga dia gagal terus untuk transfer $ nya, buyer sampai putus asa sehingga sampai menyerahkan ID perfectMoneynya ke saya untuk saya gunakan transfer sendiri. Dan lebih hebohnya (xaxaxaxaxaxa...... ) saya sendiri juga belum pernah transaksi lewat PerfectMoney sehingga transaksi kami hampir gagal karena sama-sama nggak bisa cara transfernya (xaxaxaxaxaxaxaxa.... dasar para culun coba2 main internet ketahuan O'ON nya).


Tapi saya iseng-iseng tanya pada CS INAPAY apakah bisa membantu untuk transfer di PerfectMoney, ternyata tanggapan dari CS benar-benar menyenangkan (bersedia membantu) sehingga akhirnya kami bertiga konference di YM, dan atas bimbingan dari CS INAPAY transaksi kami berhasil sehingga saya sebagai buyer dan teman diseberang sebagai seller (sampai lupa tanya siapa namanya dan tinggal dimana) atas bimbingan CS INAPAY (yang juga lupa tanya namanya xaxaxaxaxaxaxaxa.... bener-bener parah saling tidak tau nama padahal konference sampai lama)sama-sama puas karena malam itu juga semua selesai dengan AMAN SEJAHTERA.


Untuk itu dengan kejadian diatas saya merekomendasikan kepada teman-teman semua bila ingin bertransaksi On Line dengan aman jangan ragu-ragu untuk menggunakan INAPAY karena selain lebih AMAN, apabila kita ada masalah atau bingung cara bertransaksi CS dari INAPAY tidak akan segan-segan membantu para membernya.

Salam Sukses untuk INAPAY semoga tambah maju......


Dapatkan kumpulan Ebook Gratis disini
Image and video hosting by TinyPic


10 komentar:

Posting Komentar