Dollar Gratis Tiap Hari Dari Digital Generation

digital generation atau Threadmanager
Digital Generation merupakan program gratis yang akan membayar kita $0.0001 tiap 8 detik tanpa harus melakukan apapun, cukup install softwarenya dan kita tinggal saja, $ akan mengalir dengan sendirinya atau bisa disambil dengan aktifitas lainnya, seperti facebook / surfing atau aktifitas internet lainnya. hanya bermodalkan koneksi internet saja dan biaya pulsa regular sesuai dengan kebijakan operator.
Potensi earning selama 24 jam jika komputer/laptop tidak mati : sekitar $1.08 dan bisa WD Instant setiap hari, Witdrawal instant melalui 3 processor payment yaitu PM atau perfectmoney dan Payza serta EgoPay

Dimana minimal WD untuk masing-masing PP tersebut adalah sebagai berikut :
Dimana ketiga PP tersebut tanpa ada potongan WD yang artinya murni dolar masuk ke account kita.

Ada 2 cara untuk menambah pendapatan kita disini, diantaranya:

1. Dengan mencari referal (2 level referral) 
  • Referral level 1: 20% earning 
  • Referral level 2: 10% earning 
Referral adalah orang yang kita ajak dalam program ini melalui link unik yang kita dapatkan ketika kita sudah menjadi bagian dari program ini. ketika kita mau mengajak orang entah teman atau kerabat atau pemain bisnis. Maka, kita tinggal memberikan link unik itu ke mereka. setelah mereka bergabung melalui link tersebut. Maka, setiap mereka mendapatkan komisi. Maka, kita pun akan mendapatkan komisi juga dari program ini. 

2. Dengan membeli thread (maksimal 100 thread/akun) 


1 thread mempunyai masa aktif 12 bulan. untuk pertama kalo kita bergabung, kita akan diberi modal 1 thread gratis yang bisa menghasilkan $1/hari, $30/bulan, $365/tahun, Namun, bila kita ingin menambah penghasilan kita lebih dari 1$, kita bisa membeli Thread dengan Harga 1 thread adalah $50 yang nanti nya juga akan menghasilkan $365/tahun. Sehingga bila kita misalkan mempunyai 5 thread maka bisa dipastikan penghasilan kita setiap hari adalah 1$/hari x 5 thread = $5/hari. Dan kita diamkan saja biarkan thread tersebut bekerja untuk kita. 
digital generation atau Threadmanager

Bila agan-agan / aganwati tertarik silahkan lihat atau daftar disini Digital Generation

CARA DAFTAR DIGITAL GENERATION
Sedangkan untuk cara mendaftar di digital generation atau Threadmanager adalah sebagai berikut :

Pertama-tama silahkan masuk ke web digital generation atau Threadmanager dan klik register

digital generation atau Threadmanager

Isi name, email, password dan captcha kemudian klik send, setelah itu cek email baik di inbox maupun di spam, login ke  digital generation atau Threadmanager melalui link yang berada di email.

Kemudian setelah itu, masuk ke menu Personal. klik menu tersebut kemudian pilih menu Profil. maka akan tampak seperti gambar dibawah ini

digital generation atau Threadmanager


Isilah semua kolom tersebut dan hal yang wajib adalah verifikasi ponsel. isikan nomor ponsel pada bagian kolom Phone. Gunakan kode area negara (untuk indonesia menggunakan +62xxx)

Beberapa saat akan dapat sms dari +447937946882, kemudian reply sms nya dengan memasukkan angka (kode) yang dikirim, ingat cuma angkanya saja yang dikirim balik. dan ini akan dikenakan pulsa regular dari operator masing-masing. setelah dikirim sekitar beberapa menit akun akan terverifikasi. bila sudah terverifikasi, maka akan tampak tulisan disamping nomor ponsel seperti ini (Successful verification)

Ketika sudah terverifikasi, silahkan Download softwarenya dengan klik menu "download" save file.

digital generation atau Threadmanager

Setelah selesai download kemudian install softwarenya. Softwarenya sangat ringan, penampakkanya seperti ini.


digital generation atau Threadmanager

Setelah dijalankan softwarenya, lihat di bagian active thread. kalau active thread angkanya 1 berarti sudah mulai dapat earning. Tapi, kalau angkanya masih nol (0) bisa kirim ticket ke admin bagian TRIAL, contoh tiketnya bisa dilihat dibawah:

digital generation atau Threadmanager

Tiket akan dibalas sekitar 1-2 jam dan thread akan diaktifkan.


Jika sudah aktif artinya sudah siap mengalirkan dollar setiap kita online (koneksi internet nyala), software bisa di minimize. 


Catatan: software dijamin TIDAK akan memakan bandwidth ataupun kuota karena sangat ringan. kuota pun irit karena 1 jam software nyala cuma terkena kuota kurang dari 1mb. kalaupun cuma nyalain software ini hasilnya bisa buat beli pulsa modem berlipat-lipat.

NB: Dalam program ini dilarang menggunakan VPS 

Bila earning sudah mencukupi bisa langsung di WD, instant (hanya hitungan detik masuk rekening), kalau via PM (perfect Money) cukup online saja sekitar 2 jam lebih sudah dapat $0.1. tapi biasanya earning di software belum sama dengan di web nya karena earning akan di update sekitar jam 12 siang setiap harinya, jd bisa WD setelah jam 12 siang.

CARA KIRIM TIKET

Pertama-tama silahkan login terlebih dahulu di digital generation atau Threadmanager atau disini

Kemudian klik ticket ---> New ticket

Isikan:
  • subject  dengan request activation treath
  • Department : trial
  • Isi ticket : 

dear admin,


can you help me to immediately activate
trial treath

thank you

Rgds,
nama anda

Di atas adalah contoh dari tiket yang kita kirim, tetapi silahkan agan kembangkan sendiri isinya hanya intinya seperti itu, setelah kita kirim tiket maka kita tunggu maksimal 2 x 24 jam ( biasanya lebih cepat) maka permohonan kita akan di approve.

Bila sudah di apporve silahkan lihat di bagian PERSONAL ---> THREADS

digital generation atau Threadmanager

Demikian sekilas tentang digital generation atau Threadmanager semoga berguna dan ada manfaatnya, SALAM SUKSES



raja pulsa menyediakan pulsa elektrik all operator

Dapatkan kumpulan Ebook Gratis disini
Image and video hosting by TinyPic


5 komentar:

Posting Komentar