Testimoni Kehebatan Pendant

Sekilas Kesaksian dari beberapa Pengguna PENDANT baik untuk kesehatan tubuh, tanaman, maupun untuk hewan peliharaan.

Nama     :  Slamet Riyanto
Umur      :  48 tahun
Alamat    :  Krinjing Selopamioro Imogiri Bantul.

Saya penderita diabetes sejak tahun 2006 kadar gula sudah mencapai 600 mg/dl.
Keluhan yang saya rasakan : Pandangan kabur, Kemampuan sex menurun, mudah marah, lemas, pusing. Setelah memakai kalung pendant selama 1 bulan gula darah turun
menjadi 412 mg/dl, 3 minggu berikutnya turun lagi menjadi 328 mg/dl, 3 minggu berikutnya lagi turun menjadi 154 mg/dl. Sampai sekarang kadar gula normal.

Nama     :  Tuginem
Umur      :  45 tahun
Alamat    :  Krinjing Selopamioro Imogiri Bantul.

Saya menderita penyakit kista. Setiap menstruasi terasa sakit yang luar biasa. Oleh dokter saya divonis untuk operasi dengan biaya Rp. 8.000.000,- namun saya disarankan memakai pendant oleh suami, mulanya saya tidak percaya tetapi melihat bukti bahwa suami saya penyakit diabetesnya sembuh maka saya mencoba memakai pendant selama 1 bulan, tidak disangka kista saya mengecil hal itu diketahui dari hasil USG dan keluhan sakit menstruasi saya sudah bisa diatasi dan luar biasa lagi saya tidak jadi melakukan operasi.

Nama     :  Rohadi
Umur      :  48 tahun
Alamat    :  Mojohuro Sriharjo Imogiri Bantul.

Saya mencoba pendant untuk padi yang ditanam si atas sawah seluas 1.400 m2, pendant ditanam di pintu air yang mengalir ke sawah. Pendant hanya saya tanam hanya selama mengalirkan air ke sawah setelah itu diambil lagi. Pada saat penyemprotan hama, pendant saya rendam pada air yang akan digunakan untuk menyemprot hama. Selama ini setiap panen sawah itu hanya menghasilkan antara 6-7 kuintal gabah tetapi setalah saya menggunakan pendant untuk treatment air sawah tersebut ternyata sudah 2 kali panen  berturut-turut mencapai 12 kuintal, terjadi peningkatan 2 kali lipat. Sekarang saya menanam padi lagi yang usianya baru 21 hari tetapi bila dibandingkan dengan yang tidak menggunakan pendant, padi saya lebih subur daunnya berwarna hijau segar sedangkan yang tidak memakai pendant daunnya berwarna kuning.

Nama     :  Bpk. Ir. Wisnu Wijaya Putra, MSI
APLIKASI PENDANT SE UNTUK TANAMAN

Ini adalah tanaman kedelai yang saya treatment menggunakan pendant, pertumbuhannya sangat subur dan daunnya hijau, hasilnyapun luar biasa hampir 2 kali lipat dibandingkan dengan yang tidak memakai pendant dan anehnya juga tidak terserang hama, terbukti tidak ada 1 pun buahnya yang dimakan ulat.
Caranya sebelum menanam kedelai kita siapkan air dan masukkan pendant diamkan selama 1 malam lalu kedelai yang mau ditanam dimasukkan ke dalam air rendaman pendant kurang lebih 1 menit baru kita tanam, dan air rendaman pendant tersebut juga bisa digunakan untuk menyirami/menyemprot tanaman kedelai. Hasilnya dapat kita bandingkan sawah yang memakai pendant lebih subur sedangkan yang tidak memakai kurang subur.

Nama                        :  Rusmartoyo
Tempat/tanggal lahir   :  Bantul, 24 Mei 1962
Alamat                      :  Sampakan Babadan RT 05 Sitimulyo Piyungan Bantul
Pekerjaan                 :  Pamong Desa (dukuh)

DENGAN PENDANT SE, STROKE SEMBUH DALAM 2 MINGGU
Saya termasuk orang yang menderita Hipertensi, sehingga harus rutin chek up ke dokter agar senantiasa dapat terkontrol. Akan tetapi karena banyaknya kegiatan yang menguras tenaga maupun pikiran, pada bulan Juli 2010 saya terserang STROKE TOTAL hingga KOMA 5 HARI di Rumah Sakit Yogyakarta. Setelah saya sadar, saya dibawa pulang oleh keluarga dan minta untuk rawat jalan saja. Ketika bapak MUNAWIR menjenguk, beliau menawari saya untuk mau memakai kalung pendant yang katanya bisa melancarkan peredaran darah. Akhirnya saya mau memakainya karena produk itu hanya dipinjamkan saja dulu selama 1 minggu, jikalau tidak ada perubahan boleh dikembalikan. Tetapi apa yang terjadi selama 1 minggu? Sangat menakjubkan karena saya sudah bisa berdiri dan berjalan walaupun masih berpegangan dinding maupun kursi. Setelah 2 minggu berjalan sekana tidak percaya karena kondisi badan saya seperti sudah pulih kembali, dan semua aktivitas pribadi dapat saya lakukan sendiri tanpa bantuan dari istri maupun anak saya. Selain itu saya bisa mengendarai sepeda motor sendiri. Sampai saat ini pendant senantiasa menempel pada tubuh saya dan tekanan darah saya menjadi normal.

Nama            :  Jumrotun
Umur             :  50 tahun
Jenis kelamin  : Perempuan
Alamat           : Karet, Pleret, Bantul
Keluhan         : Jantung bocor, Darah tinggi, Asam urat, Asam lambung

Sebelum saya mengenal kalung pendant produk dari PT BPA, saya sering sakit-sakitan. Dada terasa nyeri, punggung dan kaki terasa sakit, kepala pening, perut mual-mual dan perih karena menurut pemeriksaan dokter saya terkena penyakit bocor jantung, darah tinggi, asam urat dan asam lambung. Untuk menghilangkan rasa sakit itu saya selalu minum obat dan sering periksa ke dokter, Itu saya lakukan bertahun-tahun. Setelah saya diberi tahu anak saya  NUR WAHID untuk mencoba memakai kalung pendant. Alhamdulillah rasa sakit di tubuh saya sudah hilang dan sekarang sudah tidak minum obat lagi serta tidak periksa lagi ke doketr. TERIMA KASIH PT BPA.

Nama     :  Bpk. Ir. Wisnu Wijaya Putra, MSI
APLIKASI PENDANT SE UNTUK HEWAN

Saya mempunyai seekor ayam pejantan dan petarung. Saat itu ayam ini sudah lumpuh selama 3 bulan tetapi setelah dikalungi pendant dan air minumnya ditreatment dengan pendant maka ayam ini alhamdulillah bisa berdiri lagi dan sembuh, sehingga bisa digunakan untuk pejantan lagi. Karena sudah terbukti maka semua ayam di kandang saya beri minum dengan air rendaman pendant dan hasilnya luar biasa semua sehat walafiat.


Anak sapi (pedhet) yang lahir pada malam hari dan tidak diketahui pemiliknya. Karena tidak ketahuan pedhet inipun berlumuran lethong dan sekarat. Pada pagi harinya pemiliknya baru mengetahui kalau pedhetnya sudah lahir tetapi tidak bisa berdiri karena sudah hampir mati. Pedhet itupun ditunggu reaksinya sampai jam 10 pagi dan diberi minum susu menggunakan dot bayi tetapi pedhet itu tidak mau, maka saya mencoba menggunakan pendant scalar untuk menyembuhkannya dan hasilnya sangat luar biasa pada jam 4 sore pedhet tersebut sudah dapat berdiri dan minum ke induknya. Alhamdulillah pedhet tersebut sampai sekarang dalam keadaan sehat tak kurang suatu apapun.


Dapatkan kumpulan Ebook Gratis disini





Image and video hosting by TinyPic


2 komentar:

Posting Komentar