Bukti Pembayaran MOX

Bukti Pembayaran MOX
Bukti Pembayaran MOX
Di sini saya melampirkan bukti pembayaran dari MOX, meskipun baru ikut dalam satu hari langsung mendapat 2 orang referral yang entah berasal dari mana xaxaxaxaxxa... karena link MOX saya upload di   beberapa bisnis online yang sebelumnya sudah saya ikuti seperti IsmAdsIncome, RicanAdFunds dan FastCastMega dengan menggunakan fasilitas pengiklanan gratis dari ke 3 bisnis Online tersebut.

Dari ke 2 referral tersebut baru 1 orang yang mencoba invest di MOX sebesar $11 dengan menggunakan processor payment LR/Liberty Reserve. Sehingga saya mendapat komisi referral sebesar $11 x 7% = $0,77. Karena penasaran apakah MOX sesuai dengan iklannya dapat widrawal kapan saja, tanpa limit penarikan (batas minimum panarikan) dan proses sangat cepat maka saya mencoba witdrawal komisi referral saya ke akun LR saya, dan alhamdulillah hanya dalam hitungan detik tanpa menunggu sampai bermenit-menit apalagi berjam-jam $LR langsung masuk ke rekening LR saya.

Bukti Pembayaran MOX
Bukti Pembayaran MOX

Anda tertarik untuk bergabung di MOX dengan kami untuk menjadi orang sukses dengan cara mendulang dollar $$$? maka jangan ragu-ragu silahkan klik gambar di bawah ini

Bukti Pembayaran MOX


Dapatkan kumpulan Ebook Gratis disini
Image and video hosting by TinyPic


2 komentar:

Posting Komentar