Membuat Winamp FREE menjadi PRO

B agi anda yang suka mendengarkan musik di komputer Windows, pastinya sudah mengenal aplikasi Winamp bukan? Winamp merupakan media player yang cukup populer bagi pengguna Windows, program tersebut sangat berguna untuk memainkan musik, video, maupun file multimedia lainnya.


Kita bisa mendapatkan program Winamp secara gratis dari situs resminya di sini. Namun, untuk mendownloadnya secara gratis, kita hanya diizinkan untuk menggunakan Winamp versi Free, tentunya ada sedikit kekurangan pada Winamp versi Free tersebut, baik dari segi kelengkapan fiturnya, maupun dukungan layanannya jika dibandingkan dengan versi Pro.

Sebenarnya kita bisa dengan mudah merubah Winamp versi Free menjadi Pro, bahkan secara gratis, yang diperlukan hanyalah serial numbernya saja. Untuk mengetahui SN-nya silahkan ambil di sini.

Setelah tahu SN-nya silahkan dicoba salah satu, serial number tersebut bisa digunakan untuk Winamp versi 5.57, tetapi setelah saya coba ternyata serial number tersebut juga berlaku pada Winamp versi terbaru (5.62). Jangan lewatkan kesempatan ini karena sangat terbatas sekali masa expired-nya. Untuk memasukkan serial numbernya, silahkan ikuti langkah – langkahnya berikut ini :

• Jalankan program Winamp
• Pilih menu “Option” kemudian pilih “Preferences” (bisa juga dengan shortcut Ctrl+P)
• Kemudian pilih opsi Winamp Pro (terletak paling atas)
• Masukkan name dan registration keynya, seperti gambar dibawah ini


• Kemudian klik tombol “Submit Registration Key


• Restart program Winamp Anda, maka Winamp versi Free dikomputer Anda akan langsung menjadi versi Pro.

Semoga berguna dan bermanfaat


Dapatkan kumpulan Ebook Gratis disini




Image and video hosting by TinyPic


4 komentar:

Posting Komentar