RCB (Referral Cash Back) Request

RCB (Referral Cash Back) Request

Refferal Cash back adalah bayaran yang diberikan oleh Upline kepada downlinenya. Pada setiap BO, yang menjadi downline (referral) akan memberikan keuntungan buat uplinenya tanpa mengurangi saldo dari downlinenya. untuk itu sebagai ucapan terima kasih dari upline kepada downline (referral) nya maka upline anda akan memberikan RCB sebagai ucapan terima kasih.
Nah begitu juga yang saya lakukan kepada downline saya, Jika anda mendaftar melalui referral saya maka selain anda mendapatkan Profit dari BO yang anda ikuti maka anda juga akan mendapatkan bayaran dari saya juga yang disebut referral cash back. Jadi intinya saya membagi keuntungan dengan referral saya tentunya ini tidak akan merugikan anda dan bisa menambah penghasilan anda bukan?
sebagai contoh :

Anda menjadi Ref saya di BO A dan BO tersebut memberikan Referral Cash 5% dari Deposit anda, dan saya memberikan RCB Sebesar 50% Maka:

Invest Anda $100 * 5% = $5 (Ref Comision)
RCB 50% = $5 * 50% = $2.5
Maka RCB yang agan terima adalah $2.5

Persyaratan Untuk Mendapatkan Referral Cash Back : 


  • Mendaftar melalui link program yang ada di Website kami (rajahyip.com )
  • Untuk mempermudah maintenance, kami harapkan register (sign up) dengan username yang sama
  • Kirimkan Permintaan RCB anda di website kami ( rajahyip.com  )
  • Pastikan Nama Upline anda seperti yang ada di website kami (misalkan : 3ndur0, raja_dolar, rajahyip.com)
  • Minimun transfer dari kami $0.5 ke rekening anda
  • Cash back akan kami berikan apabila kami sudah payout maksimal 48 Jam
  • Cash back akan kami transfer melalui LR, Payza, STP, PM, atau sesuai dengan saat anda funding, tetapi apabila kebetulan Processor Payment kami sedang kosong bisa saya transfer dengan menggunakan Processor Payment lain dengan perhitungan pertukaran atau dengan opsi transfer ke rekening bank lokal dalam bentuk rupiah
  • RCB tidak akan diberikan jika ternyata BO tersebut di kemudian hari ternyata scam namun jika saya sempat payout maka itu tetap akan diperhitungkan.
  • Maksimal Permintaan RCB adalah 48 Jam Setelah Anda melakukan Deposit untuk nilai RCB minimal $0.5, atau selama 144 jam bila nilai RCB dari founding dibawah $0.5 (diakumulatif menjadi senilai minimal $0.5)
  • nah. gampang kan persyaratan menjadi referral saya ? ayo...... buruan gabung, mumpung masih ada tempat kosong di referral saya. sukses hanya untuk kita yang mau berusaha dan berani mencoba !!
NB :


Untuk Semua Referal dari kami akan kami berikan sebuah bonus berupa Free Banner Ads Yang akan Kami Pasang di web Monitor kami. Untuk Mendapatkan Fasilitas Iklan Gratis ini anda harus merupakan Referal dari program yang ada di Web Monitor kami. Kami akan memasang banner anda Dengan Syarat Sebagai Berikut :
  • Anda Merupakan Referal kami
  • Banner yang kami Pasang Berukuran 125 X 125
  • Kirim Permintaan anda ke nduraja[at]rocketmail[dot]com
  • Kami Hanya memasang 10 banner 125×125 untuk para referal kami
  • Anda telah melakukan deposit minimal $10
  • Jika permintaan Banner Request Melebihi Jumlah Banner yang kami sediakan (10) maka kami akan mengambil Jumlah Deposit terbesar.
  • Fasilitas ini tidak mengurangi hak anda sebagai Ref kami untuk meminta RCB kepada kami.
  • Banner akan kami Update Minimal 1 Minggu sekali (Supaya semua dapat Banner Iklan Gratis)
  • Jika Anda Ingin memasang Iklan Berbayar di Web Monitor Kami Anda hanya dikenakan Biaya $5/Bulan, dan anda merupakan Referal Kami. Dan sebagai Bonus anda akan mendapatkan Gratis 1 Bulan pemasangan Banner selama 1 bulan.



raja pulsa menyediakan pulsa elektril all operator


Dapatkan kumpulan Ebook Gratis disini
Image and video hosting by TinyPic


5 komentar:

Posting Komentar